Intership Program Activities #11

Intership Program Activities #11

Akhirnyaaaaa!!

Penghujung cerita telah tiba, last day sudah di depan mata hehe
Alhamdulillah bentar lagi balik ke Makassar, 6 bulan telah berlalu tanpa terasa. Banyak senyum, tawa, sedih, dan cerita yang terkenang.

Dihari saya last day saya mendapat afternoon shift, benar-benar di kerjai sama anak training yang lain. Baru datang saya sudah di tepungin, balik kanan kena lemparan tepung, balik kiri lemparan tepung lagi. Itupun bahkan sebelum saya mulai kegiatan apapun.

Malam harinya tak usah di tanyakan lagi, saya di banjiri tepung dan air, bahkan saat berfoto pun masih di banjurin air:') tapi kenangannya tidak akan terlupakan.

Terimakasih untuk GTB atas segala pelajaran yang telah di berikan, sukses selalu team pastry!
Terimakasih juga untuk para pembaca, sampai jumpa di cerita selanjutnya.

Komentar

Postingan Populer