Daily Report #43 Indonesia Ver

Daily Report #43 Indonesia Ver

11 Oktober 2018

Akhirnya libur telah mendekat, hari ini adalah hari terakhir di minggu praktek yang dimana sebentar lagi hari libur akan di jumpai dan digunakan untuk beristirahat dari segela kegiatan. Hari ini saya telat datang ke kitchen, dikarenakan saya terlambat bangun. Saya datang terlambat tidak sendirian melainkan bersama semua teman sekamar saya di asrama putri. Dikarenakan datang terlambat konsekuensi yang harus saya terima hari ini ialah menggunakan rompi orange dan menjadi steward sepanjang hari.

Hari ini dari sekian banyak teman kelompok saya di section cold kitchen yang datang hanyalah saya dan Aswandi, oleh karena itu saya meminta tolong kepada teman saya yang di section butcher untuk membantu saya karena kelompok saya kekurangan anggota dan saya bersama Aswandi tidak bisa menghandle 3 appertizer dan great for sharing di waktu yang bersamaan, dan dikarenakan juga section bagian butcher hari ini sudah tidak ada kegiatan lagi. Hari ini saya menghandle Thai chicken salad dan Salad Nicoise.

Adapun Aswandi menghandle Seared sea scallops, dan untuk hari ini rujak buah sudah sold out karena bahannya telah habis. Bagiat great for sharing di handle oleh Maya dan Miftah. Hari ini yang bertugas untuk membuat jatah anak bangsa di tugaskan untuk oorang-orang yang terlambat tadi. Disaat open resto sudah akan di buka, saya bersama teman saya yang terlambat di tunjuk untuk ke restoran sebagai tamu. Setelah resto di tutup, kami beristirahat sejenak yang dilanjutkan dengan general cleaning.


Komentar

Postingan Populer