Intership Program Activities #4

Intership Program Activities #4

Di minggu keempat ini saya sudah mulai terbiasa dengan sekitar saya dari segi berbahasa dan bekerja. Minggu ini pastry benar-benar sedang rame-ramenya. Kue yang harus dibuat benar-benar sudah bertumpuk di dalam job list. Kue-kue tersebut merupakan lapis legit pesanan dari owner GTB. Kue lapis tersebut akan di jual lagi di anak-anak perusahaan Tjokro di Solo. Tidak tanggung-tanggung pernah seharian dari saya datang sampai pulang hanya berurusan dengan lapis legit dari membuat adonannya sampai membakarnya. Seperti yang kita tahu proses untuk membakar kue lapis legit benar-benar need care of us. 

Tidak tanggung-tanggug pesanan dari owner ini mencapai lebih dari 50 box. Pengerjaannya pun membutuhkan waktu lebih dari seminggu. Dimana seminggu itu kita benar-benar riweuh kalo kata orang Bandung. Di minggu ini pun saya sudah mulai belajar bahasa-bahasa Bandung dari anak-anak training lain yaa hal tersebut agar saya tidak kehilangan informasi di grup, kadang kala saya kurang update job list yang harus dikerjakan karena sulitnya mengartikan bahasa mereka.


Komentar

Postingan Populer