Intership Program Activities #5

Intership Program Activities #5

Kembali menulis untuk berbagi cerita kepada pembaca semua, di minggu ini kegiatan yang dilakukan tidak jauh berbeda dari hari-hari kemarin. Pesanan lapis legit owner telah diselesaikan dengan tepat waktu dan telah dikirm ke Yogyakarta. Di bulan ini saya mempunyai banyak PH atau Public Holiday yang akan saya gunakan liburan di Jakarta mengunjungi teman saya yang lagi praktek kerja nyata juga, sekalian memecahkan celengan rindu bersama mereka hehe

Balik liburan, kembali ke rutinitas yang biasa, morning shift sangat berat buat saya setelah liburan. Dimana saya harus bangun sebelum jam 6, belum air untuk mandi benar-benar sangat dingin, it's just really really hard to do like really hard! but mau tidak mau, suka tidak suka ya harus dilakuin. Semangat sisa 3 bulan lagi kok hehe


Komentar

Postingan Populer