Daily Activity Indonesian Version #1

Selamat datang kembali di blog saya teman-teman.
Di blog kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya setalah pulang dari on the job training. Setelah 6 bulan berpisah dari teman-teman kampus, atas nikmat dan berkah dari Tuhan kita semua dapat kembali di pertemukan di tempat yang menjadi pemersatu kita semua yaitu Kitchen Poltekpar Makassar. Banyak hal yang berubah setelah kepulangan kami dari on the job training. 

Mulai dari kitchen yang sekarang equipmentnya benar-benar lebih baik dari kemarin, keadaan kitchen yang menjadi lebih instagrammable, dan tidak lupa teman-teman kelas setidaknya beberapa orang menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab. Benar-benar suatu perubahan yang baik.Sekarang saya telah memasuki semester 5, dimana di semerter 5 ini kita akan fokus mempelajari pastry dan bakery. 

Adapun tambahan yang harus dipersiapkan dari awal semester 5 ini ialah keperluan R&D sebagai salah satu syarat untuk menuju wisuda. Di minggu pertama semester 5 ini yang akan kami lakukan ialah membuat bazar makanan. Adapun menu yang disiapkan ialah makanan dari Amerika Latin dan Korean Food. Pada kali ini saya diberi kesempatan menghendle makanan dari Amerika Latin. Konsep dari bazar ini ialah fast food.

Komentar

Postingan Populer