DESCRIBE SOME INGREDIENTS #13

1. Marjoram
Related image
Marjoram adalah daun yang dikeringkan dan berasal dari tanaman herbal disebut hortensis Origanium.asa Marjoram adalah sedikit manis daripada Oregano. Banyak orang percaya bahwa marjoram, bagian dari spesies Oregano
Manfaat Marjoram
1. Pereda Nyeri
Digunakan untuk meredakan berbagai jenis rasa nyeri secara alami tanpa perlu melibatkan bahan kimia seperti pada obat pereda nyeri komersial.
2. Mengurangi Kejang
untuk meringankan otot tertarik dan kram.
3. Antiseptik
digunakan untuk mencegah luka agar tidak terjangkit bakteri tetanus.
4. Antivirus
 melindungi Anda dari terkena flu dan pilek.
5. Antijamur
melindungi tubuh dari infeksi jamur serta menghambat pertumbuhan jamur.



2. Angelica
Image result for angelica adalah
Angelica adalah tanaman herbal dari keluarga Apiaceae, subspesies yang dibudidayakan bagian batang dan akarnya. Herbal ini sering digunakan sebagai penambah rasa atau wangiwangian. Angelica juga digunakan untuk membatu mengatasi beberapa masalah kesehatan seperti gangguan pencernaan, perut kembung, kram perut, rematik, dan kelainan kulit. Sebagai tambahan, tanaman angelica juga telah digunakan sebagai antiseptik untuk meringankan kejang otot dan sebagai pengobatan gangguan pernapasan seperti bronkitis.



3. Borage
Image result for borage untuk makanan

Bunga Borage menyukai daerah yang dengan sinar matahari penuh atau dalam sedikit naungan. Bunga borage tahan terhadap panas. Tanaman borage dapat tumbuh pada tanah dengan kadar asam 5 – 8. Biji bunga borage akan berkecambah setelah 7-14 hari setelah disemai. Pada beberapa negara seperti Jerman, Aragon dan Navara (wilayah Spanyol), Pulau Kreta, serta Italia bagian utara, borage dimanfaatkan bunga dan daunnya sebagai sayuran segar, dalam campuran salad atau juga dikonsumsi sebagai rempah kering. Daun borage memiliki rasa seperti mentimun, sedangkan bunganya memiliki rasa menyerupai madu. Bunga borage secara tradisional dimanfaatkan untuk mengobati gangguan pernapasan dan kardiovaskular, kolik, kram perut, diare, asma, bronkitis, gangguan ginjal, pengobatan pre menstruation syndrome, menopouse, dan lain-lain.

Komentar

Postingan Populer